Media Informasi Terbaru

Rabu, 18 Maret 2015

Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Yang Menyentuh Hati Terbaru

Kata Kata Galau Sedih - Galau dan gaul saat ini di kalangan anak muda yang lebih mengakar. Banyak remaja yang berpikir sebaliknya bermasalah berarti tidak gaul. Kata itu sendiri dapat diartikan sebagai suatu kondisi galau di mana seseorang merasa sedih dan terganggu oleh sesuatu. Remaja yang paling bermasalah terkait dengan asmara. Saat ini banyak bermunculan statusnya dengan kata-kata yang menggambarkan sedang marah. Tidak hanya dalam status jejaring sosial saja tetapi setiap hari dibahas juga sering muncul kata-kata galau.

Kata Kata Galau Sedih
Kata-kata galau menyentuh yang biasanya dinyatakan oleh remaja sambil merasakan patah hati atau putus cinta. Kata-kata galau tidak keluar dari kondisi psikologis remaja yang sedang mengalami ragu-ragu. Ungkapan-ungkapan ini biasanya dinyatakan dalam jejaring sosial. Tidak hanya itu, sebagian besar remaja memilih kata perut sebagai menyentuh gambar. Gambar ini tidak hanya digunakan untuk penggunaan pribadi saja, tetapi juga dapat digunakan sebagai DP atau menampilkan gambar di jejaring sosial.

Kumpulan Kata Kata Galau Sedih
"Syukur adalah melebih-lebihkan hal kecil. Benar menafsirkan sesuatu yang sepele. Antusias dalam segala sesuatu yang Anda miliki."
"Patah hati bukanlah kompetisi; tidak perlu menjerit dan berteriak tampaknya yang paling terluka."
"Akan datang ketika saatnya tiba, Anda manja runtuh di sampingku dan aku diam-diam mencuri ciuman ketika Anda tidur di malam hari membelai hujan."
"Menyerah bukan berarti menyerah. Dia membiarkan pergi setelah kelelahan lelah bisnis. Bahwa pada akhirnya, namun Tuhan yang memahami apa yang dibutuhkan."
"Dalam Simpuh khusyuk malam ketiga. Menumpahkan semua doa-doa saya. Anda adalah air mata yang jatuh. Menyatu dengan jiwaku."
"Antara kerinduan dan jarak melindungi janji. Anda adalah air mata yang jatuh. Menyatu bersama doa-doa saya."
"Ada tampaknya hilang. Ketika kami memutuskan untuk berbagi jalan. Aku meninggalkan Anda untuk persimpangan yang tepat. Melangkah memilih perpisahan."
"Di antara kerbau gebalau, hyang gembala bernyanyi tralala. Siapa sangka berduka, mereka hanya perlu Anda tertawa."
"Kami ingin petualang. Tapi jangan berjalan seiring. Aku pergi, kau benar. Persimpangan hanya menjadi tempat untuk memberikan perpisahan."
"Selamat malam. Mari kita menulis lagi beberapa puisi tentang kami. Tentang rencana yang tidak begitu usil dan tenang yang selalu menemani."
"Kami berdiri pada tubuh cinta mati kemarin. Tidak ada air mata. Karena kita pembunuh."
"Hentikan berjika-jika. Bagaimana jika kita mempercepat untuk mencintai, dan dengan senang hati tanpa perlu membuat masalah yang tidak ada."

Kumpulan kata-kata galau sedih yang menyentuh hati terbaru ini dapat ditemukan di berbagai media. Rata-rata kata marah yang menyentuh hati dalam bentuk kata-kata motivasi yang dapat membuat remaja bermasalah mendapatkan termotivasi. Kata kebingungan menyentuh bukan hanya kata untuk orang yang berduka saja tetapi bisa menjadi kisah kehidupan pribadi orang pinggiran sengsara. Dengan kata atau cerita harus menjadi pelajaran hidup bagi banyak orang.

Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Yang Menyentuh Hati Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown